Tips Wisata Kuliner di Kalimantan Barat

Posted by Unknown 16 November 2012 0 komentar
Hei sobat backpacker, ini saya bagi tips jika sobat sekalian berencana akan wisata kuliner di Kalimantan Barat. Nah yang jelas, kuliner itu kuli dulu baru bener, hehehe, maksudnya cari duit dulu deh banyak - banyak baru wisata kuliner ke Kalimantan Barat. Bukan apa -apa, ntar malah kebingungan ga punya duit buat belanja. 
Nah langsung ke point - point yah :
  1. Siapin duit dulu deh, kenapa? kan ga mungkin beli pake daun, kecuali mau barter dengan tenaga, hik - hiks (direkomendasikan kepada backpacker)
  2. Siapin info harga dan daftar kunjungan wisata kuliner di Kalimantan Barat, mau makan apa, itu intinya. Bubur pedas khas Sambas, Parci Nenas khas Pontianak, Kerupuk Basah ala Kapuas Hulu atau Ale - ale khas Ketapang. Semuanya ada di Kalimantan Barat.
  3. Bawa kamera yah, pocket kamera sangat direkomendasikan. Agar tidak ketauan kalau mau fotoan, hehehe. Abadikan perjalanan anda, dan berbagilah di wisata bhorneo
  4. Lainnya? kerjakan nomor satu hingga empat untuk tips terakhir

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Tips Wisata Kuliner di Kalimantan Barat
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://wisatabhorneo.blogspot.com/2012/11/tips-wisata-kuliner-di-kalimantan-barat.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Tutorial SEO dan Blog support Online Shop Tas Wanita - Original design by Bamz | Copyright of Wisata Borneo.