Wisata Belanja Di Kampungku Belum ada Alfamart

Posted by Unknown 05 November 2012 4 komentar

Cantiknya Pelayan di AlfamartSumber : http://www.alfamart.com
Aku tinggal di Desa Dalam Kaum, Kecamatan Sambas, Kabupaten Sambas Kalimantan Barat. Rumahku tepatnya berdekatan dengan Keraton Istana di Sambas. Rumahku tepatnya di Jln. Tsafiudin Gg Keladi No 1 Sambas, sekitar 200 meter dari Keraton Sambas.
Hal yang aku tahu tentang Alfamart, aku tau nya ya dari iklan televisi, juga beberapa iklan di media massa. Tetapi aku sendiri pun belum pernah mencicipi murahnya belanja di Alfamart, atau asyiknya jadi member di Alfamart. Tetapi persepsiku soal Alfamart masih ada dan terbentuk oleh iklan yang ada. Aku belum pernah ke Alfamart, karena di Kampungku belum ada orang yang mau buka Alfamart, di kampungku baru ada beberapa minimarket kecil.
Walaupun di kampungku belum ada Alfamart, tapi akhirnya aku bisa kok mencicipi nikmatnya belanja di Alfamart. Ternyata setelah aku bandingkan di beberapa minimarket yang lain, Alfamart bolehlah kalau soal murah – murahnya loh. Ini beberapa pengalamanku belanja di Alfamart, simak saja deh.
Kali pertama aku masuk ke Alfamart, waktu lagi ada kegiatan di Yogyakarta. Aku ke Alfamart di jalur Malioboro. Waktu itu pukul 23.30 malam, wuihh kalau di Kampungku, belum ada minimarket yang buka 24 jam. Kebetulan waktu itu aku sedikit lapar, jadi aku putuskan untuk membeli beberapa snack ringan untuk mengganjal perutku. Ternyata, di Alfamart itu asyik juga belanjanya, secara waktu bisa menikmatinya selama 24 jam, jadi aku tidak perlu bingung kalau untuk sekedar memenuhi kebutuhan ketika malam – malam.
Kali kedua aku ke Alfamart, waktu berangkat ke Bandung. Tepatnya di Ciparay, Kabupaten Bandung. Sembari nungguin angkot, aku sempetin untuk belanja di Alfamart. Lumayan murah deh, kalau dibandingkan dengan tempat lain. Pelayanannya juga maksimal, dan tentu saja kalau di Ciparay, pelayannya cantik – cantik. Paduan antara prosedur Costumer Service dan mojang Bandung.
Nah kali ketiga ke Alfamart pas lagi cari sikat dan pasta gigi di Jakarta. Tepatnya di Matraman Raya. Betul juga kalau soal harga, Belanja Puas Harga Pas. Itu menurutku bukan janji deh. Belanja di Alfamart itu juga punya kesempatan untuk mendapatkan berbagai hadiah menarik, walaupun aku secara pribadi belum sih jadi member Alfamart, soalnya di Kampungku belum ada Alfamart. Nanti, kalau ada Alfamart di kampungku, Sambas Kalimantan Barat, baru deh ikutan jadi member di Alfamart.
Untuk menjadi member di Alfamart, bisa juga kok pendaftarannya secara online, melalui http://alfamartku.com. Ini sebagai bentuk kemudahan yang diberikan kepada masyarakat Indonesia agar bisa menikmati layanan Alfamart. Berikut kelebihan dengan menjadi member di Alfamart sebagaimana aku baca di webnya Disini. Pada tahun 2005, kartu member alfamart didesign untuk memperoleh sejumlah kenikmatan dalam belanja di Alfamart, dan kemudian berkembang pada tahun 2010, Alfamart menggandeng BCA untuk menjadikan kartu member ini sebagai alat transaksi pembayaran. Kemudian pada tahun yang sama, Alfamart meluncurkan program yang sama dengan menggandeng BNI. Menurutku ini pilihan menarik, sekaligus memang sebuah keharusan untuk bertahan dalam bisnis ritel.
Dalam kesempatan ini,aku juga tetap memberikan saran kepada Alfamart, agar bisa memaksimalkan potensi daya beli masyarakat, dengan juga turut serta dalam kegiatan sosial kepada masyarakat. Sebutkan saja namanya  CSR, sejauh ini aku belum pernah mendapatkan kegiatan Alfamart yang berorientasi pada pengembangan CSR dan lain sebagainya.

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Wisata Belanja Di Kampungku Belum ada Alfamart
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://wisatabhorneo.blogspot.com/2012/11/wisata-belanja-di-kampungku-belum-ada.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

4 komentar:

Unknown mengatakan...

Bagus klo Alfamart bisa ikut serta dalam kegiatan Sosial seperti yg disarankan..

Tentu akan semakin Puas Belanja di sana..

Belanja dan Beramal..

Wisata Bhorneo mengatakan...

Terima kasih kunjungannya,sudah mampir ke Alfamart?

hafsari mengatakan...

heheh ceritanya seruh..
bikin ngakak yang ini " cari sikat dan pasta gigi di Jakarta "
sukses untuk lombanya sob

Unknown mengatakan...

hehehe iya nih, cuma beli sikat gigi saja pake diceritain yah..

Posting Komentar

Tutorial SEO dan Blog support Online Shop Tas Wanita - Original design by Bamz | Copyright of Wisata Borneo.